Ustadz Rusydi Sampaikan Tausiah Ramadan 

Banyaklah Bersedekah 

Ustadz Rusydi sampaikan tausiah ramadhan Senin (26/4/2021)

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

USTADZ Rusydi MPd menyampaikan  tausiah ramadhan 1442 H malam ke lima belas di Masjid Nurul Muhsimin Senin (26/4/2021)  Jalan Ikan Mas , Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Sebelum menyampakan ceramah ramadhan ustadz Rusydi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keselamatan, kesehatan dan  keberkahan sehingga bisa bersama-sama datang ke masjid ini melakukan amal kebaikan terutama dalam bulan ramadhan ini.

Dijelaskan Rusydi bahwa Islam menganjurkan umatnya untuk saling membantu dan menolong orang yang dalam kesusahan. Di bulan ramadan, pahala amalan sedekah dan menolong sesama semakin dilipatgandakan.Terlebih lagi bersedekah banyak manfaatnya Apalagi di tengah pandemi, seluruh masyarakat hendaknya saling membantu meringankan beban sesama. Karena itu, puasa di tengah pandemi Covid-19 bisa menjadi ladang pahala untuk membantu orang yang membutuhkan.

 

"Banyak manfaatnya bagi orang yang suka bersedekah atau berinfak. Salah satunya akan mendapatkan amalan pahala yang baik dari Allah SWT di yaumil akhir kelak. Selain itu, tidak akan jatuh miskin seseorang jika sering bersedekah, justru Allah SWT akan membalas semua amalan baik yang telah dilakukan. Oleh sebab itu marilah bersedekah di bulan ramadhan ini, " harap Rusydi.  Sementara iru, pelaksanaan salat, tarawih dan witir yang menjadi imam yakni ustadz Sarhan dan tetap menerapkan prorokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-!9. **

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar